Sepiii…

Terkadang, perasaan itu hadir mengusik hatiku. Meresahkan jiwaku yang terlalu rentan akan kerapuhan. Membuatku harus terdepak dari kontes sandiwara kehidupan ini.

Karna adanya perasaan itu, aku jadi merasa.. aku seperti tak memiliki arti juga tak bermakna. Kehadiranku di dunia ini hanya bisa merusak sistem keseimbangan alam saja. Tragis ya..

Jujur, sebenarnya aku jengah dengan perasaan ini. Perasaan yang seringkali membuatku bergidik dalam menatap masa depan. Bahkan terkadang perasaan ini tanpa ‘tendeng aling-aling’ menyeretku ke sudut ruang isolasi sunyi. Sendiri.. tanpa siapapun yang bisa merengkuh, memberiku dekap hangat.

Walaupun aku tengah berada di antara keramaian manusia, namun perasaan itu tetap saja muncul dan turut serta menemani setiap gerak langkahku yang tak tahu harus melaju kemana lagi. Hanya mampu berpijak di tepian kehampaan dengan berbalut keputus asaan yang mengakar kuat..

Hei.. kenapa harus bersedih.. bukankah pada awalnya aku memang sendiri, dan akan kembali sendiri di tempat pembaringan sepi..!!

*Saat kesepian merajai hati.. (yaah.. jadi dramatis gini dch suasananya) -.-

About this entry