Pagi yang Menakjubkan

Huwaaa…

Pagi-pagi sudah direpotkan oleh si kecil Nayla, anak tetanggaku di belakang rumah. Masih kecil sukanya main air. Kalo udah ketemu air (apalagi saat dimandikan) langsung bernafsu gitu.

Kayak tadi (kejadiannya baru tadi pagi), sebelum aku berangkat kerja. Si kecil Nayla sudah dibawa ke rumahku. Ehh, ternyata dia poop (buang air besar). Langsung dech, sama mamaku diurusin. Dibawa ke kamar mandi, maksudnya mau dicebokin, tapi susaaaah… alias gag bisa diem anaknya. Pas ditaroh di ember (kebetulan di kamar mandi ada ember dan Alhamdulillah muat sama badannya si Nayla), dan waktu mau diangkat malah anaknya gag mau. Tangannya kenceng banget megangin ember. Hadeeuuh… jadi dech aku turun tangan.. pelan-pelan ngelepasin tangannya dari tuh ember. Walau sempet ngerengek, tapi Alhamdulillah akhirnya lepas juga. Trus langsung diangkat dan dibawa ke kamar untuk dipakein pampers + celana dech..

Sungguh Pagi yang Menakjubkan… 😀 *suasananya jadi riuh karna Nayla yang ngerengek bin rewel.. ^^_

Satu kesimpulan yang bisa aku dapatkan dari kejadian tadi pagi adalah : Ternyata punya baby itu merepotkan juga ya. Haha.. Tapi bukan berarti aku gag mau punya baby lho. Aku malah mupeng liat teman ta’limku abis lahiran (maaf ya say, belum sempat nengokin), trus beliau upload foto bayinya di FaceBook. Hadeeuuhh, jadi kepengeeen punya baby dech. Apalagi anaknya perempuan, cantiiik banget dech.

Kapan yaak aku punya baby?! Eh, tapi harus cari pejantannya dulu nch.. 😀

Iklan

About this entry